Sabtu, 18 Juli 2015

Pola-Pola Papercraft


      Mungkin sobat-sobatnya ane juga ingin dan penasaran, bagaimana cara untuk dapatkan pola-pola dari papercraft dan cara buatnya.

Sobat ga perlu panik atau ambil pusing, itu mah gampang !!!

      Sobat kunjungi aja blog admin nih jangan lupa juga invite kawan-kawannya, disini sobat bakal admin bagi situs-situs atau pola-pola cara pembuatan papercraftnya langsung, seperti yang admin buat dibawah nii, cantik tak cantik tak :D


Gundam Hyaku-Shiki
By : Erick De Gusra
Ga butuh waktu lama kok sobt untuk bisa jadi seperti tu, cuma butuh waktu kurang dari 15 jam aja, dari awal ngeprint, ngegunting, ngelipat, dan menggabungkan sampai akhirnya jadi seperti gambar diatas :D

Berikut Admin sajikan beberapa pola-pola yang bisa sobat sedot langsung :

Orca 

Bottlenose Dolphin 
Macchi M.C.72 
Mini Rex
Exotic Shorthair
Wedding Bear
House (Christmas)
Tyrannosaurus Rex
Chancellor Cole
Sultan Ahmet Camii, Turkey
Captain Toad
Starman.EXE

Nagoya Castle

Megaman Battle Network Board Game

Eifel Tower (Night)

Battletech - WHM-6R Warhammer Free Robot Paper Model
Download

Zoid Papercraft
Download

SD Chaos Gundam Papercraft
Download

Modular Mechbot Papercraft
Download

Gundam Mercurius Papercraft
Download

Mini EXIA Gundam Paper Model
Download

Widow Mine Papercraft
Download

5cm Gundam Papercraft V2
Download


Sedot aja gan, ga usah malu-malu gak perlu bayar juga kok :D

atau sobat boleh juga masuk ke situsnya langsung, seperti :
a. Paper-replika.com
b. Nintendopapercraft.com
c. Perikertas.com
d. papercraftsquare.com
e. kamkam-blogger.blogspot.com
f. Canon Papercraft
g. Pokemonpapercraft.net

Jangan lupa share gan (y)
Jika papercraftnya kalian sukses, inbox admin ya disini :
Here

SELAMAT MENCOBA dan SEMOGA BERMANFAAT :)

Salam Joe Papercraft
™ Erick De Gusra ™



8 komentar:

Posting Komentar